Sakit Bronkitis, Ozzy Osburne Melanjutkan Tur Terakhirnya Di Brimingham

Sakit Bronkitis, Ozzy Osburne Melanjutkan Tur Terakhirnya Di Brimingham -, Gitaris Tony Iommi berikan sinyal, bahwa rangkaian tur terakhir Black Sabbath dapat ditutup di kota asal mereka, Birmingham, Inggris.

Tur bertopik The End Tour itu benar-benar digadang yang merupakan akhir dari band legendaris yg berikan pengaruh akbar kepada musik rock, heavy, & pun metal itu. Sejauh ini belum terungkap detail tanggal tur mereka dengan cara komplit.

Baca Juga :Puncak Musim Untuk Bronkitis Asma Pada Anak-Anak

“Saat kita di rumah-yang mana kita mengawali semuanya, kita dapat senantiasa merasakan sedikit ketegangan, Birmingham amat sangat berarti bagi kami,” kata Iommi pada Birmingham Mail, sama seperti disitat NME, Senin (21/3/2016)

“Kami dapat ke Australia sekian banyak pekan, namun dapat lebih baik utk berpikir bakal mengakhiri di ruangan kami mengawali, Birmingham.”

Sbg ‘warisan’ terakhir buat para penggemarnya, Iommi tidak menampik apabila Black Sabbath dapat launcing album live hasil tur itu.

“Mungkin saja (launcing album), sebab kami pun memfilmkan sepanjang tur.”

Keadaan kesehatan para personel Black Sabbath didapati yang merupakan salah satu halangan rangkaian tur ini. Seperti penyakit bronkitis yg diderita Ozzy Osburne, yg menciptakan jadwal pertunjukkan mereka di Kanada dibatalkan. 

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda, dan untuk anda yang ingin tahu informasi terupdate yang lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat bronkitis

Updated: —
Obat Bronkitis © 2016 Frontier Theme