Mengejutkan Koneksi Antara Bronkitis Dan Serangan Jantung

Mengejutkan Koneksi Antara Bronkitis Dan Serangan Jantung-, Berita pecah hari kamis bahwa Zaha Hadid, seorang arsitek terkenal Inggris yang dirancang Olimpiade London Aquatic Center antara lain bersantai, meninggal pada usia 65. “Dia dikontrak bronkitis awal pekan ini dan menderita serangan jantung mendadak saat sedang dirawat di rumah sakit,” sebuah pernyataan yang dirilis pada situs web perusahaan mengatakan.

Sementara bronkitis dan mengalami serangan jantung tampaknya benar-benar terkait, para ahli mengatakan hal ini tidak keterlaluan untuk dua untuk pergi bersama-sama.

“Stres pada tubuh—tidak peduli jika anda datang dengan kaki yang patah atau bronkitis—jika orang-orang yang memiliki penyakit jantung yang mendasari, yang mereka mungkin tidak menyadari, ini bisa terjadi,” Richard Wright, md, seorang ahli jantung di Providence Saint john’s Health Center memberitahu DIRI. “Infeksi seperti bronkitis, pneumonia, atau influenza akan ujung keseimbangan terhadap anda dan kemudian anda memiliki serangan jantung.”

Baca Juga : Permaisuri Jepang Terkena Bronkitis Akut

Mengapa hal ini terjadi? Wright mengatakan itu karena stres infeksi atau cedera dapat menempatkan pada tubuh anda. Ketika anda sakit, anda telah memacu adrenalin. Jika ada penyempitan di arteri di jantung anda, yang dapat menjadi prekursor untuk serangan jantung, yang ekstra adrenalin benar-benar dapat memicu serangan.

Pradeep Natarajan, M. D., seorang menghadiri ahli jantung di rumah Sakit Umum Massachusetts dan pengajar kedokteran di Harvard Medical School mengatakan pada DIRI sendiri bahwa “ini bisa terjadi dan kita pasti melihatnya.” Jika seseorang sudah memiliki jantung yang mendasari dan kondisi yang parah penyakit pernapasan tekanan jantung mereka, “jantung mungkin tidak mampu mengimbangi,” Natarajan kata.

Pernyataan tentang Hadid tidak menentukan apakah dia memiliki penyakit jantung.

Tapi menurut Natarajan, serangan jantung lebih sering dikaitkan dengan flu dan menghindari flu (termasuk mendapatkan vaksinasi flu) dapat membantu dengan pencegahan. “Ketika anda melakukan vaksinasi orang-orang yang memiliki penyakit jantung untuk influenza, tampaknya ada penurunan serangan jantung,” katanya.

Untungnya, Wright mengatakan hal semacam ini adalah “cukup langka” pada orang yang lebih muda, sebagian besar karena hal ini dapat mengambil tahun untuk masalah jantung untuk mengembangkan. Plus, Natarajan poin, “orang-orang yang mendapatkan bronkitis sepanjang waktu dan tidak memiliki serangan jantung.”

Tetapi, jika penyakit jantung berjalan dalam keluarga anda atau anda tahu bahwa anda memiliki jantung yang mendasari kondisi dan mengembangkan infeksi seperti bronkitis, Natarajan mengatakan anda tidak harus menunggu untuk mendapatkan perawatan.

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda, dan untuk anda yang ingin tahu informasi terupdate yang lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat bronkitis

Updated: —
Obat Bronkitis © 2016 Frontier Theme