Jemaah Haji Pringsewu Dirawat Akibat Bronkitis

Tahukan anda ternyata ada seorang jemaah haji pringsewu di rawat akibat bronkitis ? jadi bagi anda calon haji sebaiknya sebelum keberangkatanya jagalah kondisi tubuh anda agar tetap sehat karena apabila anda sakit akan menggangu diri anda sendiri dalam melakukan rukun islam yang ke 5 yaitu munggah haji kabaitulloh, jadi sangatlah penting bagi anda agar tetap sehat supaya dapat fokus dan maksimal dalam melaksanakan haji.

Baca Juga : Makanan Yang Harus Di Hindari Oleh Pengidap Bronkitis

seseorang jemaah haji asal Pringsewu yang masuk kloter 25 JKG mesti dirawat tim kesehatan karena sakit. Jemaah atas nama Maryatun Nur Muhammad Katam dengan No. paspor B 0768382 tersebut dirawat di klinik kesehatan bagian 6 dikarenakan menderita bronkitis.

Walaupun begitu, Ketua Kloter Muhammad Hasan Basri di Mekah menyampaikan mayoritas jemaah haji dari keseluruhan jemaah banyaknya 453 orang termasuk juga Pegawai kloter dalam kondisi relatif sehat. “Untuk sementara hanya seorang yang dirawat,” menurutnya.

Kasi Penyelenggaraan Haji & Umrah Kementerian Agama Pringsewu ini menyampaikan, hasil dari pendataan semua jamaah haji di ruangan penginapan masing-masing jemaah, didapati seluruhnya jemaah haji sudah melaksanakan Tawaf Ifadah, adalah salah satu dari sekian banyak rukun haji yang mesti dilaksanakan para jemaah. “Tawaf Ifadah dilakukan para jemaah sendiri, apabila tak hajinya batal,” jelasnya.

Rencananya, kata Hasan, jemaah haji kloter 25 asal Pringsewu dijadwalkan dapat bertolak ke Madinah untuk membawa arbain di Masjid Nabawi. & pula, lanjutnya, para jemaah dapat laksanakan ziarah ke Kota Madinah, Selasa (6/10/2015), kurang lebih pukul 06.00 WAS.

Sementara untuk kepulangan para jemaah ke Tanah Air, dijadwalkan dapat diberangkatkan dari bandara di Madinah kepada Kamis (15/10/2015), kira kira pukul 06.15 WAS & diperkirakan hingga di Tanah Air pukul 19.40 WAS di hri yg sama.

Hasan menambahkan semua jemaah haji sudah diimbau tak mengambil air zamzam pada ketika pulang ke Tanah Air. Perihal tersebut karena pengetatan pemberlakuan mengambil air zamzam bagi jemaah haji di bandara. “Imbauan di sampaikan pada ketika diadakannya rapat dengan ketua regu & ketua rombongan belum lama ini,” menurutnya. “Karena pihak maskapai penerbangan telah menyiapkan jatah air zamzam setiap jemaah jumlahnya 5 liter,” imbuhnya.

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda, dan untuk anda yang ingin tahu informasi terupdate yang lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat bronkitis

Updated: —
Obat Bronkitis © 2016 Frontier Theme