Batuk Wabah Dapat Disebabkan Oleh Virus Pneumonia

Batuk Wabah Dapat Disebabkan Oleh Virus Pneumonia -, Tidak batuk yang tetap hidup selama beberapa minggu ini mempengaruhi ribuan pasien musim dingin ini, dokter-dokter di Wales dan di seluruh negeri telah memperingatkan.

Batuk, seperti batuk rejan, tidak dapat diobati dengan antibiotik atau obat-obatan lain karena kemungkinan untuk menjadi sisa gejala dari kondisi lain, para pejabat kesehatan mengatakan kepada The Independent.

John Oxford, profesor virologi di University of London, mengatakan wabah itu mungkin disebabkan oleh adenovirus – mikroba belakang kondisi seperti bronkitis, pneumonia dan gastroenteritis. Adenovirus dapat bertahan hidup pada suhu tubuh dan dapat mendorong ke dalam paru-paru, menyebabkan chesty batuk yang dapat tetap lama setelah gejala mereda.

Baca Juga : Permaisuri Michiko Didiagnosis Bronkitis Akut

“Saya di tempat yang tidak biasa dari memiliki batuk sendiri selama liburan Natal,” Profesor Oxford mengatakan kepada The Independent.

“Kau masih bisa mendengar beberapa contoh di tabung atau di teater. Adenovirus puncak tagihan karena sifat berkepanjangan pada orang dewasa.

“Tip adalah untuk meningkatkan kebersihan tangan untuk menghentikan menyebar ke orang lain dan untuk mata anda sendiri. Jika itu adalah pertanyaan tinggal di dalam rumah dalam keadaan hangat karena udara dingin segera membangkitkan batuk refluks.”

Dokter di Wales telah melaporkan “tingginya jumlah orang yang menderita berkepanjangan, batuk yang berlangsung lebih lama dari biasanya,” kata Cardiff and Vale University Health Board.
Tapi ada sedikit GPs dapat lakukan untuk membantu sebagai antibiotik tidak berpengaruh pada virus belakang batuk, menurut dewan, yang mendorong penderita untuk tinggal di rumah dan menghindari penyumbatan hingga jasa.

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda, dan untuk anda yang ingin tahu informasi terupdate yang lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat bronkitis

Updated: —
Obat Bronkitis © 2016 Frontier Theme