Batuk Akibat Merokok Bisa Jadi Pertanda Penyakit Serius

Batuk Akibat Merokok Bisa Jadi Pertanda Penyakit Serius -, Perokok dianjurkan untuk tidak mengabaikan gejala yang sederhana, seperti batuk, karena mungkin tanda penyakit serius.

Organisasi Kesehatan Inggris mengatakan, terlalu banyak perokok tidak menyadari risiko penyakit paru obstruktif kronik (PPOK).

Baca Juga : Batuk Berkepanjangan Bisa Jadi Bronkitis

Penyakit tersebut, yang menyempit airways, bisa membuat orang repot-repot untuk cahaya kegiatan; sebagai contoh, mengambil tangga.

PPOK adalah benar-benar istilah umum untuk sejumlah penyakit paru-paru yang serius yang termasuk bronkitis kronik, dan emfisema.

Tidak ada penyembuh

Orang-orang dengan penyakit ini mengalami kesulitan bernapas, yang terutama disebabkan oleh penyempitan airways dan kerusakan jaringan paru-paru.

Gejala umum termasuk napas pengerahan tenaga, gigih batuk dan nyeri dada yang sering.
Ahli kesehatan mengatakan, perokok sering mengabaikan gejala awal seperti batuk; tetapi dengan terus Rokok, kondisi memburuk dan merusak kualitas hidup.

Sampai sekarang tidak ada obat untuk PPOK, tapi berhenti merokok, khusus olahraga, dan pengobatan dapat memperlambat perkembangan penyakit.

Profesor Dame Sally Davies, kepala opsir medis UK, menambahkan: “PPOK adalah penyakit paru-paru yang serius dan tidak diakui dengan baik.

“Hal terbaik yang perokok dapat lakukan untuk mengurangi risiko penyakit ini dan memperpanjang umur mereka adalah untuk berhenti merokok.”

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda, dan untuk anda yang ingin tahu informasi terupdate yang lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat bronkitis

Updated: —
Obat Bronkitis © 2016 Frontier Theme