Atlet Renang Singapura Lupakan Impian ke Olimpiade Akibat Bronkitis

Atlet Renang Singapura Lupakan Impian ke Olimpiade Akibat Bronkitis -, Singapura perenang putri, Roanne Ho boleh lupa ambisi untuk bersaing di Olympic Games Rio de Janeiro setelah paru-parunya tidak bermasalah.

Baca Juga : Gejala Batuk Disebabkan Bronkitis Akut

Roanne adalah seorang atlet memenangkan medali emas nomor 50 meter gaya dada putri dalam acara SEA Games pada tahun 2015 di Singapura. Ia adalah mengamati batas B untuk Rio Olimpiade 100m gaya dada 1 menit 10:22 detik. Sementara itu melihat waktu terbaik 1:11:33.

Roanne adal merasa salah ketika Anda mengalami batuk berkepanjangan, bulan lalu. Ia hanya pergi ke klinik di Bukit pasak, kemudian feed Rabu untuk mengambil tur ke Amerika Serikat. Dalam pemeriksaan x-ray, dokter mengatakan paru kanan berfungsi hanya 20 persen.

Pada pemeriksaan lebih menyeluruh di rumah sakit Ng Teng Fong, dokter mengatakan ia harus beritsirahat total dan ruamh yang menjalani perawatan di rumah sakit. “Dokter mengatakan kondisi mengancam jiwa dan aku bisa mati dari menunda pengobatan,” kata Roanne Ho.

“Beruntung aku masih hiduo dan sekarang prioritas saya adalah untuk memulihkan,” tambahnya.

Dokter juga disarankan kepadanya untuk tidak berpartisipasi dalam kejuaraan kelompok usia dari Singapura (HALANGAN) pada 16-20 Meret. HALANGAN adalah arena kualifikasi terakhir untuk Singapura atlet untuk memenuhi syarat untuk Rio.

“Setelah menjalani prosedur perawatan, aku merasa jauh lebih baik dan batuk saya juga berkurang. “Tapi dokter mengatakan masih ada kemungkinan kambuh dan kita melihat kemajuan.”

Roanne Ho adalah bagian dari skuad utama Singapura yang mengambil tes ke AS akhir tahun lalu. Dia benar-benar merasa gelaja batuk di Singapura pada tanggal 18 Desember, tetapi telah memutuskan untuk datang ke Amerika Serikat.

Ketika sesi pelatihan di Jacksonville, Florida, Roanne dapat masih mengikuti persiapan turun dalam acara seri berenang Pro Arena di Austin, Texas pada 15 Januari 17.
Tapi kemudian masuk ke batuk dan dia mulai mengalami sesak napas. Dokter mengatakan bahwa takdir yang mengalami bronkitis dan ia harus absen bergabung ujian di Austin.

Meskipun tidak mungkin di Olimpiade, Roanne tetatp mencoba untuk berpikir positif. “Masih akan ada SEA Games pada 2017, jadi mungkin aku perlahan-lahan akan mempersiapkan untuk itu.”

Itulah ulasan singkat yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda, dan untuk anda yang ingin tahu informasi terupdate yang lainya tentang kesehatan dapat anda simak hanya di obat bronkitis

Updated: —
Obat Bronkitis © 2016 Frontier Theme